Satria Fu 200 Karya Murid Conk Speed Raih Podium 1 Drag Bike Sirkuit Binuang

Satria Fu 200 Karya Murid Conk Speed Raih Podium 1 Drag Bike Sirkuit Binuang


Nama Besar bengkel sekelas Conk Speed asal Malang yang di komandoi oleh Fauzan atau akrab di sapa ” Pak Conk ” rupanya tak hanya lihai mencetak motor motor kencang nan dahsyat di track 201M. Namun Pak Conk pun ternyata lihai memoles anak didiknya yang bergelut di mesin serupa denganya untuk menjadi JUARA di Dragbike BGM – HBM Championship 2016 yang kemarin di selengarakan di Sirkuit Binuang Kalimantan Selatan lewat motor karya anak didiknya
Andi Andong (Kanan) gape bikin mesin layaknya sang guru
Adalah Andi atau yang lebih di kenal oleh sapaan ” Andong ” mampu menunjukan tajinya. Andi ialah anak didik dari Pak Conk yang men tuning langsung pacuan Satria FU bermesin 200cc berkelir hijau lemon yang membawa bendera team HVRT BSRT BGM HBM Binuang Kalsel yang di gas oleh Alvan Chebonk. Pria muda berbakat ini ternyata sudah paham betul seluk beluk satria FU sob. Maklum saja, satria FU sudah menjadi menu sarapan pagi di work shop Conk Speed. Jadi wajar kan klo anak didiknya mampu mengoles kemampuan mesin yang aslinya 150cc di sulap menjadi 200 dan mampu berlari menjadi no 1 kemarin.
Knalpot andlkan produk CKC mesin lebih ganas putaran atas
Untuk jeroan mesin si motor nya pun 11-12 dengan karya pak conk. Tengok saja, pemakaian Karbu PWK 33 yang menjadi pengkabut untuk di teruskan ke area ruang bakar. Ukuran payung klep pun memilih ukuran 27-23 sebagai gerbang awal masuknya campuran gas yang siap di ledakan di ruang bakar yang di patik oleh Busi iridium lewat koil berlabel TK-Racing. Kompresi pun di patok 13.5:1 bisa di bilang cukup tinggi untuk sekelas mesin tegak ber cc 200. Pemilihan knalpot sebagai tempat buang gas akhir pun memkai produk CKC yang identik dengan team Conk Speed. ” Knalpot ini perannya penting banget mas di mesin buatan saya, pas banget dengan karakter mesin yang ga terlalu ganas di bawah ” Ucap Andi yang berparas ganteng ini. Tuh kannnnn 11-12 dengan FU  buatan sang guru Pak Conk ?? ya iyalahhhh Satu Guru Satu Ilmu itu sudah pasti hahahahah.
Namum di karenakan kondisi sikuit yang dari sore hingga malam hari di terpa Hujan yang membuat balapan berlangsung basah membuat garapan motor sang murid hanya mampu berlari 8,425 detik yang di gas oleh Alvan Chebonk. Eitssss jangan mulai ngerutin dahi dlu dong pas liat angkat segitu. ” Balapan kemarin bisa di bilang ga max dan di jadikan bestime mas. Track licin banget dan ada genangan air. Apalagi si Alvan Chebonk agak ragu gaspol karena kondisi hujan dan jarak pandang pendek ” tutup Andi.
Balapan kemarin di kelas bebek 4T 200CC berlangsung malam hari dan kondisi track tidak Optimal di karenakan licin oleh hujan. Namun Karya sang murid ternyata mampu menjadi NUMERO UNO di kelas ini. Dan Predikat menjadi JUARA PERTAMA layak di sandang Alvan Chebonk lewat karya mekanik muda didikan Fauzan Conk Speed ini. Ke depannya, Andi akan lebih fokus kembali di mesin satria FU ini. Tidak menutup kemungkinan bisa jadi Guru dan Murid ini bisa mendominasi balapan adu lurus 201M ke depannya. Aminnnnn Ojo Kendor Maseeeee.
Spesifikasi Mesin
Seher : 70mm Pin 15
Stroke : STD
Magnet : STD
Kompresi : 13.5 : 1
Klep : 27/23
Karbu : PWK 33
Knalpot : CKC
Koil : TK-Racing
Rasio
1 : 14/31
2 : 15/25
3 : 19/24
4 : STD
5 : STD
6 : STD
Ban Depan : IRC Speed King 50/60
Ban Belakang : IRC Speed King 60/80
Mekanik : ANDI Conk Speed


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bore Up Satria Fu Buat Harian Menjadi 200 cc Aman dan Kencang

Modifikasi Suzuki Satria FU (Dwi Batank), Volumetrik 200cc, Time 7,5 detik

CARA BORE UP MIO 350 CC