Cara modifikasi Suzuki Satria F 150 bore up 200cc
Cara modifikasi Suzuki Satria F
150 bore up 200cc
Seperti yang akan kami informasikan mungkin sudah
sering anda lihat, namun beda koki tentu beda rasanya. Karena bisa saja dengan
kapasitas mesin yang sama namun cara modifikasinya berbeda, yang tentunya bisa
menambah wawasan anda dalam modifikasi tunggangan besutan Suzuki yang satu ini.
Satria
F memang disukai para remaja ABG saat ini terutama yang menyukai balapan, baik
road race maupun drag race. Maka dari itu kami akan mencoba untuk
menginformasikan salah satu jurus kami dalam cara modifikasi Suzuki Satria F 150 bore up 200cc,
yang tentunya masih bisa anda gunakan dalam aktifitas sehari hari.
Berikut ini Cara Modifikasi Suzuki Satria F 150 Bore
Up 200cc:
Yang harus anda lakukan adalah mengganti part seher
dari yang original menggunakan seher Honda Tiger. Jika memungkinkan dalam segi
biaya, anda bisa menggunakan yang sau ini dengan part racing, karena bahan yang
dimiliki produk lokal bisa menyebabkan seher cepat mengembang disebabkan
terlalu panas dan mengakibatkan over heat. Dan stang seher tidak perlu diganti,
penggunaan yang original akan lebih baik.
Setelah itu kita beralih ke ruang bahan bakar yang
terdiri dari klep atau katup, porting in dan out serta nken as. Kita mulai dari
klep atau katup yang diperlebar diamerternya masing masing sebesar 3mm in dan
out. Lalu pada porting intake atau lubang masuk dibulatkan menjadi 31mm pada
bagian luar, sedangkan untuk porting exhaust atau lubang pembuangan menjadi
29mm.
Untuk noken as, anda bisa menggunakan part racing
atau memodifikasinya dngan membuka lift menjadi 7.55mm untuk isap dan 7.60mm
untuk buang. Dan overlapnya untuk in atau isap 2.16 dan untuk buangnya 2.48.
Gunakan karbu dengan ukuran 33mm dengan pilot jet di
angka 50 dan main jet di angka 122. Per kopling dan kanvas menggunakan racing
agar tidak ada selip pada putaran tinggi, ditambah dengan pengapian racing jika
bisa disetting, set di 42 derajat sebelum TMA pada limiter 13.000rpm. tambahkan
knalpot racing dengan leher yang cukup besar sehingga tidak menghambat gas
buang. Demikian informasi menegnai cara
modifikasi Suzuki Satria F 150 bore up 200cc yang bisa kami sampaikan, semoga
bermanfaat.
Modifikasi
korek harian satria fu 200cc paket bore up satria fu 200cc spek satria fu 200cc
biaya bore up satria fu 200cc bore up satria fu 200cc satria fu 200cc
modifikasi satria fu 150 menjadi trail korek satria fu buat touring satria fu
bore up 500cc bore up satria fu fu 200cc bore up satria fu buat touring bore up
satria fu 200cc harian upgrade satria fu 200cc bore up fu Bore up fu 200cc
satria fu 200 cc Tune up satria fu cara modif motor satria fu mesin fu 200cc
spek fu 200cc spek satria fu standar porting cara bore up satria fu satria fu
bore up 200cc harian satria 200cc suzuki satria fu modif trail bore up satria f
spek drag fu 200cc cara bore up satria fu 200cc satria 200 cc
Komentar
Posting Komentar