Cara Bore Up Satria Fu 200cc Untuk Harian
Cara Bore Up Satria Fu 200cc Untuk Harian
Motor suzuki satria Fu 150 ini adalah merupakan merk
sepeda motor unggulan buatan dari pabrik suzuki. Selain performanya yang sangat
handal, namun kenyamanannya juga tidak usah diragukan lagi pada setiap tahun
suzuki satria Fu selalu melakukan perubahan pada seri motor satria Fu. Meskipun
performa suzuki satria Fu ini telah sangat dihandalkan namun tak sedikit yang
masih menginginkan performa lebih dari motor satria ini. Apa bila anda ingin
memodif mesin suzuki satria Fu ini, silahkan ikuti cara dan tips membore up
suzuki satria Fu agar semakin kencang.
Banyaknya para pengguna dari suzuki satria Fu yang
menginginkan agar motor tungganganya memiliki performa yang lebih kencang lagi.
Kita simak berikut ini kami sampaikan cara dan tips agar membuat suzuki satri
anda menjadi lebih pesat lagi. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu
krukas stroke up nol paking langkah 55mm dengan connecting rod dapat dengan
memakai motor yamaha RX-King, kemudian piston scorpio oversize 1,00mm beserta
ukuran diameter 71mm yang dipermak ulang sampai memiliki dome ukuran 2mm. Cara
bore-up selanjutnya adalah head klep dengan lembar konfigurasi 27/23 yang
terbuat dari katup motor bajaj pulsar 220, karna memang klep tersebut sering
dipakai untuk motor-motor balap, dengan klep yang cukup ringan ini anda dapat
membuat flow yang besar tanpa harus mengurangi kecepatan dari lajunya.
Selanjutnya
yaitu pada noken as standart tersebut harus di las stainless steel,dan harus
digrinding ulang agar dapat menghasilkan kompresirotational yang sangat tinggi.
Kemudian pada bagian pengapiannya anda dapat menggunakan beberapa jenis CDI
seperti CDI BRT dual band. Untuk mendukung hal tersebut anda harus mengganti
karburator standart motor anda dengan menggunakan karburator PE28 special
reamer ukuran 30mm. Untuk langkah selanjutnya yaitu poting polish, untuk urusan
bore-up membore-up hal tersebut tentunya tidak bisa anda tinggalkan jadi anda
harus menghaluskan alur kulit jeruk yang ada dilubang isap serta lubang buang.
Tapi jangan terlalu banyak mengikisnya, memakai
ampelas juga dapat anda lakukan. Kemudian kampas kopling dan per kopling, untuk
bagian ini anda dapat memakai kampas kopling suzuki rgr 150 serta memakai per
kopling suzuki smash. Selanjutnya adalah bagian pada knalpot, yang mana knalpot
ini juga sangat berpengaruh untuk mendongkrak performa sepeda motor. Pada
bagian knalpot yang harus anda lakukan adalah dengan mengganti header aslinya memakai
header fullstainless steel, dan untuk urusan slincer anda bisa memakai slincer
standart bawaan suzuki satria fu namun harus dibobok terlebih dahulu.
Demikianlah sudah tips dan Cara
Bore UP atau Korek Satria Fu, ini semoga dapat bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa kunjungi terus
website kami agar anda bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru di seputar
dunia otomotif.
Komentar
Posting Komentar