Cara Bore Up Satria Fu 200cc Untuk Harian

Cara Bore Up Satria Fu 200cc Untuk Harian

Motor suzuki satria Fu 150 ini adalah merupakan merk sepeda motor unggulan buatan dari pabrik suzuki. Selain performanya yang sangat handal, namun kenyamanannya juga tidak usah diragukan lagi pada setiap tahun suzuki satria Fu selalu melakukan perubahan pada seri motor satria Fu. Meskipun performa suzuki satria Fu ini telah sangat dihandalkan namun tak sedikit yang masih menginginkan performa lebih dari motor satria ini. Apa bila anda ingin memodif mesin suzuki satria Fu ini, silahkan ikuti cara dan tips membore up suzuki satria Fu agar semakin kencang.
Banyaknya para pengguna dari suzuki satria Fu yang menginginkan agar motor tungganganya memiliki performa yang lebih kencang lagi. Kita simak berikut ini kami sampaikan cara dan tips agar membuat suzuki satri anda menjadi lebih pesat lagi. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu krukas stroke up nol paking langkah 55mm dengan connecting rod dapat dengan memakai motor yamaha RX-King, kemudian piston scorpio oversize 1,00mm beserta ukuran diameter 71mm yang dipermak ulang sampai memiliki dome ukuran 2mm. Cara bore-up selanjutnya adalah head klep dengan lembar konfigurasi 27/23 yang terbuat dari katup motor bajaj pulsar 220, karna memang klep tersebut sering dipakai untuk motor-motor balap, dengan klep yang cukup ringan ini anda dapat membuat flow yang besar tanpa harus mengurangi kecepatan dari lajunya.
Selanjutnya yaitu pada noken as standart tersebut harus di las stainless steel,dan harus digrinding ulang agar dapat menghasilkan kompresirotational yang sangat tinggi. Kemudian pada bagian pengapiannya anda dapat menggunakan beberapa jenis CDI seperti CDI BRT dual band. Untuk mendukung hal tersebut anda harus mengganti karburator standart motor anda dengan menggunakan karburator PE28 special reamer ukuran 30mm. Untuk langkah selanjutnya yaitu poting polish, untuk urusan bore-up membore-up hal tersebut tentunya tidak bisa anda tinggalkan jadi anda harus menghaluskan alur kulit jeruk yang ada dilubang isap serta lubang buang.
Tapi jangan terlalu banyak mengikisnya, memakai ampelas juga dapat anda lakukan. Kemudian kampas kopling dan per kopling, untuk bagian ini anda dapat memakai kampas kopling suzuki rgr 150 serta memakai per kopling suzuki smash. Selanjutnya adalah bagian pada knalpot, yang mana knalpot ini juga sangat berpengaruh untuk mendongkrak performa sepeda motor. Pada bagian knalpot yang harus anda lakukan adalah dengan mengganti header aslinya memakai header fullstainless steel, dan untuk urusan slincer anda bisa memakai slincer standart bawaan suzuki satria fu namun harus dibobok terlebih dahulu.
Demikianlah sudah tips dan Cara Bore UP atau Korek Satria Fu, ini semoga dapat bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa kunjungi terus website kami agar anda bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru di seputar dunia otomotif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bore Up Satria Fu Buat Harian Menjadi 200 cc Aman dan Kencang

CARA BORE UP MIO 350 CC

Cara Membuat Motor Semakin Kencang Tanpa Harus Bore Up